Rabu, 19 September 2012

My Best Friend Zakaria Nur Aini

Konsep Diri Mengenai Teman

Zakaria Nur Aini adalah teman dekat saya, teman yang selalu mengeti tentang suka duka di dalam kehidupan saya, dia merupakan sosok teman yang baik. Awal kenal sama zakaria pada saat MOS ( Masa Orientasi Siswa ), dari itu sudah mulai ada kecocokan antara kita yaitu sama-sama cerewet. Dia merupakan inspirasi saya karena IP’nya selalu bagus =D
Menurut saya mempunyai teman seperti dia adalah sebuah keistimewaan.Sosok orang yang begitu rajin di mata saya menjadikan saya lebih rajin rajin dan rajin lagi di dalam mengerjakan tugas di dalam perkuliahan.

Kelebihan yang ada pada diri Zakaria :
 ● Teliti di dalam suatu pekerjaan yang sedang dijalani
 ● Memiliki kepribadian yang menyenangkan
 ● Rajin, dari ketiga teman saya dialah yang paling rajin dalam mengerjakan segala sesuatu.
● Percaya diri, dia memiliki percaya diri tinggi di dalam kelas maupun di lingkungan luar
● Tipikal orang yang rapi

Kekurangan  yang ada pada diri Zakaria :
● Selalu terlambat masuk kuliah
● Tidak on time
●Kurang peka terhadap yang ada di sekitar
●Sedikit menyebalkan dengan tingkah nya yang masih ke kanak-kanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar